Fitur Web: Perekrut di JobsRefer

0
1223
JobsRefer

Dalam blog sebelumnya, kami telah membahas mengapa perekrutan referensi jauh lebih menguntungkan dari perekrutan tradisional. Menjawab hal ini, JobsRefer menyediakan platform intuitif terbaru dan terbaik. JobsRefer adalah sebuah platform bertujuan untuk mereferensikan pekerjaan sambil mendapatkan uang saku tambahan.

Hanya dengan biaya kecil, Anda bisa menghemat mempekerjakan perekrut individu untuk mengincar bakat, dan juga tenaga kerja yang diperlukan untuk melakukan wawancara. Fitur situs webnya unik dan sederhana.

Sebelum dimulai, tentunya anda diminta untuk mendaftarkan diri dulu ke jobsrefer.com/employer.

Anda akan diizinkan untuk melihat dasbor rujukan pribadi Anda untuk melacak cara paling efektif Anda menangani perekrutan, dan juga mencari cara untuk mengoptimalkan metode perekrutan Anda!

Contoh statistik pekerjaan di JobsRefer

Kami akan merekomendasikan perekrut untuk mengunggah CV sebagai cara tercepat dan paling efektif untuk mengirim referensi. Namun, mereka juga dapat merujuk kandidat melalui aplikasi seperti Facebook, Linkedin, Email atau melampirkan tautan mereka sendiri

Anda dapat terus menambahkan pekerjaan apa pun yang Anda inginkan hanya dengan beberapa klik mudah! Semua bisa dilakukan dalam proses 3 langkah singkat ini:

Klik pada add job

Langkah 1

Isi rincian yang diperlukan yang relevan – yang semuanya akan tercermin lebih lanjut pada posting pekerjaan. Beri tahu kami jabatan, lowongan, fungsi, jenis pekerjaan apa yang Anda cari, bahasa, fungsi utama.

Formulir pendaftaran pekerjaan di JobsRefer
Detil wawancara pekerjaan di JobsRefer

Langkah 2

Anda kemudian akan diminta untuk menjelaskan pekerjaan lebih lanjut, kali ini termasuk rincian lebih lanjut.

Penjelasan lanjut dari pekerjaan di JobsRefer

Langkah 3

Terakhir, Anda perlu mengisi rincian seperti jumlah gaji penuh, seberapa sering mereka akan dibayar (tahunan, dll.), dan jumlah yang akan Anda berikan untuk bonus referensi

Rincian Gaji dan keuntungan lainnya

Dan dengan itu, Anda selesai dan dapat mempromosikan pekerjaan secara online! Sesederhana itu.

Selain itu, Anda akan dapat melihat pembayaran yang perlu Anda lakukan dengan menggunakan layanan ini dan juga lebih lanjut mengoptimalkan bahasa di bagian atas halaman.

Bayar sekarang dan pemilihan bahasa.

Pembayaran terutang Anda akan tercermin di bagian atas halaman juga, dan pembayaran dapat dilakukan melalui VISA / Mastercard / kartu kredit, ditenagai oleh strip atau transfer bank.

Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web, jobsrefer.com/employer. Jadi tunggu apa lagi? Dengan fitur unik dan langkah sederhana seperti itu, Anda dapat menemukan kandidat terbaik melalui Jobsrefer. Daftar sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here